AWARD

Paramex menerima penghargaan Excellent Brand Award 2018

Terang Abadi Televisi (TATV) kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk Excellent Brand Award (EBA) pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 di Solo. Penghargaan yang telah diadakan ke-9 kalinya ini diberikan kepada produk maupun perusahaan di area Solo Raya sebagai apresiasi kepada merek-merek yang dikenal, diterima oleh masyarakat, dan unggul di bidang otomotif, jasa, perhotelan, telekomunikasi, obat-obatan, makanan, minuman dan kategori lainnya.

Acara Excellent Brand Award tahun ini merupakan hasil kerja sama TA Media Group dengan lembaga survei Richmark. Parameter yang digunakan dalam penilaian antara lain kekuatan brand, persepsi konsumen terhadap keseluruhan kualitas, ataupun serapan masyarakat terhadap brand tersebut. Secara total terdapat 240 nominator yang terbagi dalam 60 kategori. Dalam 1 kategori terdapat sekitar 4-5 nominator.

Paramex tahun ini kembali dipercaya masyarakat Solo Raya sebagai penerima penghargaan brand terbaik Excellent Brand Award kategori Obat Sakit Kepala.
Terimakasih kepada masyarakat khususnya di area Solo Raya atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini sehingga menjadikan Paramex sebagai produk terunggul dalam mengatasi sakit kepala.

Sakit Kepala, Paramex Obatnya.

Artikel Lainnya

Penghargaan Konicare

Selengkapnya

Paramex Meraih Excellent Brand Award 2014

Sebanyak 52 brand menerima penghargaan Excellent Brand Award (EBA) 2014 yang digelar Terang Abadi Media Grup 5 Nopember 2014 lalu. Salah satu penerima anugerah brand terbaik berdasar hasil survey Rich Mark tersebut adalah obat sakit kepala PARAMEX. Jangkauan responden untuk survey kali ini lebih luas dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu meliputi Solo Raya dan juga area Pekalongan, Kedu, Banyumas, Semarang dan Pati. Sejalan dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, ditambah pilihan...

Selengkapnya