KEGIATAN KONSUMEN

Kemeriahan Tini Wini Biti di Car Free Day Jakarta

16 December 2014

Minggu 9 Nopember 2014, suasana ramai yang biasa ada di Car Free Day Jakarta bertambah. Tepat di Bundaran HI Jakarta, Tini Wini Biti hadir dengan serangkaian kegiatan yang menambah keceriaan dan kemeriahan acara Car Free Day.
Acara dibuka dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan parade maskot Tini Wini Biti. Untuk masyarakat umum juga diajak mengikut games-games yang seru dan menarik, serta flashmob yang bergerak dari Dukuh Atas sampai Bundaran HI.
Tidak ketinggalan acara talkshow dengan dr. Fariz M. Zain yang membahas kesehatan anak dan pola hidup sehat bagi anak-anak. Acara hari itu ditutup dengan penampilan band yang menghibur semua pengunjung CFD.

Lewat acara ini Tini Wini Biti mengenalkan 3 varian barunya, yaitu: Coklat, Keju dan Stroberi. Kehadiran varian baru ini melengkapi 6 varian lain yang sudah ada lebih dahulu yaitu: Asin, Manis, Susu, Pizza, Jagung Manis, Sate Ayam.

Kemeriahan Tini Wini Biti di Car Free Day Jakarta

Artikel Lainnya

Lomba Fotogenik Konicare se-DIY 2014

16 October 2014

Konicare bekerja sama dengan Supermarket dan Pusat Perbelanjaan terkemuka di Yogyakarta mengadakan Lomba Fotogenik Konicare se-DIY 2014 yang terbuka untuk umum. Lomba Foto Balita dan Anak ini bertema "Aksi Lincah-ku", berlangsung pada 22 Oktober - 30 Nopember 2014. Ikuti lombanya dan hadiah jutaan rupiah menanti Anda.

Selengkapnya

Liputan Nobar Chocomania Gogirl!

07 August 2014

Chocomania bareng majalah Gogirl! ngajak ngabuburit nonton bareng Transformer di Blizt Megaplex Grand Indonesia-Jakarta Juli 2014 lalu. Seruuu deh, enaknya kebangetan!

Selengkapnya

Tribun Funwalk Bersama Paramex Catat Rekor Muri

09 May 2014

Dalam rangka ulang tahun Warta Kota, kembali dilaksanakan Jalan sehat Tribun Fun Walk pada tgl.27 April 2014 serentak di 12 kota di seluruh Indonesia dan menggandeng Paramex sebagai sponsor utama. Event ini pun mengusung tema kepedulian sosial dengan melakukan pengumpulan dana untuk membantu kegiatan operasional PMI. Aksi sosial ini juga telah merhasil meraih Rekor MURI sebagai "Pengumpulan Donasi Serentak di Kota Terbanyak".

Selengkapnya