KEGIATAN KONSUMEN

Mistery Box Nano-Nano

09 January 2015

Pada hari Minggu 16 Nopember 2014 lalu, sebuah acara digelar dengan meriah di lokasi Car Free Day Solo, tepatnya di depan lokasi wisata Sriwedari. Event tersebut tak lain adalah Mistery Box Nano- Nano, yang dimeriahkan dengan aneka hiburan bagi masyarakat kota Solo.

Sebelumnya, selama tiga minggu, pengunjung Car Free Day Solo dibuat penasaran dengan adanya sebuah benda misterius berbentuk kotak berukuran besar yang diletakkan di ruas jalan Slamet Riyadi. Keberadaan kotak misterius tersebut menjadi pusat perhatian dan menjadi tanda tanya besar bagi warga kota Solo yang hadir dalam acara Car Free Day. Mereka bertanya-tanya ada apakah di dalam kotak misterius tersebut? Pada bidang luar kotak hanya bertuliskan : Masih Penasaran???? Tunggu 16 November 2014.

Dan akhirnya tanggal 16 Nopember 2014, pengunjung Car Free Day Solo memenuhi lokasi event. Diawali dengan keluarnya para dancer dari dalam Mistery Box dan kemudian dilanjutkan flash mob yang diikuti pengunjung Car Free Day. Kemeriahan event sangat terasa dengan banyaknya penonton yang mengerumuni panggung hiburan Nano-Nano. Pada pemuncak acara tampil band humor yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota Solo.

Event ini merupakan salah satu agenda Nano-Nano memperkenalkan varian barunya, yaitu Nano Milky dan Nano Nougat. Nano Milky merupakan permen susu dengan kandungan Kalsium yang baik untuk anak-anak. Tersedia dalam pilihan rasa Stroberi, Coklat dan Vanila; sedang Nano Nougat adalah permen empuk (soft candy) dengan campuran kacang dan susu yang pas dan praktis dibawa kemana saja. Nano Nougat tersedia dalam pilihan rasa Original, Coklat, Kopi Tiramisu dan Stroberi.



Mistery Box Nano-Nano Mistery Box Nano-Nano

Artikel Lainnya

Kemeriahan Tini Wini Biti di Car Free Day Jakarta

16 December 2014

Minggu 9 Nopember 2014, suasana ramai yang biasa ada di Car Free Day Jakarta bertambah. Tepat di Bundaran HI Jakarta, Tini Wini Biti hadir dengan serangkaian kegiatan yang menambah keceriaan dan kemeriahan acara Car Free Day. Acara dibuka dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan parade maskot Tini Wini Biti. Untuk masyarakat umum juga diajak mengikut games-games yang seru dan menarik, serta flashmob yang bergerak dari Dukuh Atas sampai Bundaran HI. Tidak ketinggalan acara talkshow...

Selengkapnya

Lomba Fotogenik Konicare se-DIY 2014

16 October 2014

Konicare bekerja sama dengan Supermarket dan Pusat Perbelanjaan terkemuka di Yogyakarta mengadakan Lomba Fotogenik Konicare se-DIY 2014 yang terbuka untuk umum. Lomba Foto Balita dan Anak ini bertema "Aksi Lincah-ku", berlangsung pada 22 Oktober - 30 Nopember 2014. Ikuti lombanya dan hadiah jutaan rupiah menanti Anda.

Selengkapnya

Liputan Nobar Chocomania Gogirl!

07 August 2014

Chocomania bareng majalah Gogirl! ngajak ngabuburit nonton bareng Transformer di Blizt Megaplex Grand Indonesia-Jakarta Juli 2014 lalu. Seruuu deh, enaknya kebangetan!

Selengkapnya