GOLDEN EVENT

Pesta Rakyat HUT 50Th PT. Konimex

26 September 2017

Menapaki usia yang ke-50 tahun, PT. Konimex memperingatinya dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan di sepanjang tahun 2017. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah Pesta Rakyat 50 tahun PT. Konimex di lapangan Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo.
Usia 50 tahun diperingati sebagai tahun emas, yang menggambarkan sebuah perjalanan panjang PT. Konimex dalam turut serta membangun Indonesia melalui bisnis kesehatan dan makanan.

Pesta rakyat HUT ke-50 tahun PT. Konimex yang bersamaan dengan peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia tersebut diawali dengan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Direktur PT. Konimex beserta jajaran serta Lurah Desa Sanggrahan, kemudian diikuti lomba yel-yel, pertunjukan reog, lomba khas 17-an dan juga pagelaran wayang kulit dengan lakon “Semar Mbangun Kahyangan”.

Antusias warga sangat luar biasa. Mulai pagi, sore hingga malam hari, mereka berbondong-bondong menuju dan memenuhi lapangan Sanggrahan untuk mengikuti dan memeriahkan hari ulang tahun PT. Konimex yang ke-50 tahun dengan mengikuti berbagai kegiatan dan lomba yang ada.

Pesta rakyat dalam rangkaian acara memperingati hari ulang tahun PT. Konimex tidak berhenti disitu. Selain memberikan hadiah dan hiburan kepada seluruh warga desa Sanggrahan, PT. Konimex juga membiayai pembangunan sanitasi di beberapa sekolah dasar yang ada di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Pada kesempatan tersebut secara simbolis Direktur PT. Konimex menyerahkan hibah berupa bangunan Poliklinik Desa yang sekaligus dimanfaatkan untuk PAUD, yang berlokasi didekat pabrik PT. Konimex untuk dikelola oleh pemerintah desa setempat.

 

Artikel Lainnya

#RunForHealth

14 May 2017

Sehat dan Tumbuh Bersama Melalui Konimex Run for Health Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Konimex yang ke-50 pada bulan Juni 2017, PT Konimex menyelenggarakan Run for Health yaitu acara lari half marathon pertama di daerah Solo Baru, kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi PT Konimex menyukseskan Proyek Sanitasi Sekolah guna memenuhi tersedianya sanitasi dasar yang lebih memadai, di mana 230 kilometer (km) yang terlewati oleh para pelari yang...

Selengkapnya

Rayakan HUT ke-50, PT Konimex Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Sehat dan Tumbuh Bersama

30 March 2017

Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Konimex yang ke-50, PT Konimex menyelenggarakan serangkaian kegiatan di sepanjang tahun. Salah satunya adalah menginisiasi program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan bertema Proyek Sanitasi Sekolah yang befokus pada pembangunan dan perbaikan fasilitas sanitasi di Sekolah Dasar (SD) serta acara lari maraton Run For Health di Sukoharjo. Rachmadi Joesoef selaku Direktur PT Konimex mengatakan, “Di ulang tahun PT Konimex yang ke-50, kami...

Selengkapnya