KEGIATAN KONSUMEN

Seputar Tulang Bersama Protecal

06 October 2010

MENGENAL OSTEOPOROSIS
Osteoporosis (keropos tulang) adalah terjadinya penurunan kepadatan tulang (pengeroposan) sehingga tulang menjadi rapuh, mudah bongkok ketika tua, atau mudah patah terutama pada tulang belakang, lengan atas, dan tulang panggul. Gejala osteoporosis sulit dideteksi, bahkan dapat dikatakan tidak ada namun dampaknya baru disadari ketika penderita sudah mengalami pembongkokan struktur tulang belakang, patah tulang (bahkan terjepitnya urat syaraf), atau gejala lainnya. 2 dari 5 orang Indonesia beresiko terkena osteoporosis. Osteoporosis dapat menyerang pria dan wanita, namun pada wanita resiko osteoporosis lebih tinggi karena wanita mengalami menstruasi, kehamilan, menyusui, dan menopause. Faktor penyebab osteoporosis yang utama adalah masih kurangnya asupan harian kalsium.

CEK KEPADATAN TULANG GRATIS PROTECAL
Protecal sebagai brand produk kalsium yang telah mendapatkan penghargaan Most #1 Recommended Brand Multivitamin Effervescent 2010, berkomitmen untuk mengedukasi dan membantu masyarakat Indonesia melawan osteoporosis dengan menyelenggarakan kegiatan cek kepadatan tulang GRATIS agar setiap orang dapat mengetahui kondisi kesehatan tulangnya dan bersama-sama membantu mereka menjaga dan memperbaiki kondisi tersebut. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah berjalan di 200 kota se- Indonesia, dan telah bekerjasama dengan lembaga kesehatan, rumah sakit, dan pemerintah daerah setempat.
Dalam kegiatan ini selain akan dilakukan cek kepadatan tulang secara GRATIS, Tim Kesehatan Tulang Protecal akan memberikan edukasi kondisi tulang yang baik, pola hidup sehat, dan tips untuk mengurangi resiko osteoporosis.

PROTECAL BONE CHALLENGE
Sebagai wujud bakti bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, PROTECAL bekerja sama dengan supermarket Luwes Group mengadakan cek kepadatan tulang GRATIS bertajuk PROTECAL BONE CHALLENGE yang diadakan di Luwes Group (Ratu Luwes, Luwes Lodji Wetan, Luwes Mall Palur, Sami Luwes, Luwes Gading, Luwes Nusukan, dan Luwes Wonogiri) mulai tanggal 24 September 2010 s.d. 10 Oktober 2010 secara bergiliran. Yang lebih menarik lagi dalam acara ini adalah selain cek kepadatan tulang GRATIS, bagi mereka yang memiliki kepadatan tulang terbaik akan mendapat hadiah-hadiah menarik seperti voucher belanja 300 ribu, 200 ribu, 100 ribu, merchandise payung, kaos, dll.

KONSUMSI RUTIN PROTECAL SEBELUM TERLAMBAT
Hasil cek kepadatan tulang Protecal menunjukkan banyak masyarakat yang beresiko osteoporosis. Salah satu sebabnya karena minimnya pengetahuan akan pentingnya asupan harian kalsium yang cukup, bahkan menurut penelitian International Osteoporosis Foundation rata-rata asupan harian kalsium masyarakat Indonesia masih jauh berada dibawah angka asupan yang dianjurkan. PROTECAL memberikan solusi praktis, mudah, dan ekonomis bagi mereka yang ingin mencukupi asupan kalsium. Cukup mengkonsumsi 1 (satu) tablet effervescent setiap hari bila perlu sesuai dengan kondisi kepadatan tulang dan varian produk PROTECAL yang diperlukan disertai pola hidup sehat dan olahraga yang cukup. PROTECAL adalah suplemen bebas gula (sugar free) dan bebas lemak (fat free) sehingga aman bagi penderita diabetes dan bagi mereka yang sedang diet namun ingin tetap memiliki tulang yang sehat.

Klik disini untuk melihat poster acara

Seputar Tulang Bersama Protecal Seputar Tulang Bersama Protecal Seputar Tulang Bersama Protecal

Artikel Lainnya

Dari Cerita Jadi Ceria 2

22 September 2010

Feminax mengadakan kegiatan lomba Dari Cerita Jadi Ceria 2 yang merupakan kelanjutan dari program yang sama di tahun 2009. Lomba ini adalah lomba menulis cerita berupa pengalaman menarik bersama Feminax di kegiatan-kegiatan seru yang dilakukan oleh para remaja putri. Dari 30 finalis, terpilih 10 orang pemenang yang mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam plus uang saku, sedangkan 20 finalis lainnya berhak mendapatkan MP3 player serta bingkisan menarik dari...

Selengkapnya

Meet and Greet Diary Bunda 'Sehat & Hangatnya Keluargaku'

16 September 2010

Persembahan Konicare Pada hari Minggu, 1 Agustus 2010, acara televisi Diary Bunda yang disponsori oleh Konimex mengadakan meet and greet dengan para penonton setia Diary Bunda di Mall Tamini Square, Jakarta. Acara dengan tema ‘Sehat & Hangatnya Keluargaku’ ini mendapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam games dan hiburan seru untuk keluarga seperti lomba mewarnai, lomba fashion show, band cilik, penampilan bakat anak-anak...

Selengkapnya

Lomba Foto Konicare - ADA Swalayan

27 July 2010

Lomba Balita Fotogenik KONICARE-ADA Swalayan Group 2010 Ekspresi Ceria Buah Hati Konicare Ikuti Lomba Balita Fotogenik Konicare dan menangkan total Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Bingkisan dan Piagam dari Konicare. Segera daftarkan Putra-Putri Anda. Baca ketentuan lomba dan isi formulir selengkapnya untuk mengikuti lomba! KONICARE Perawatan alami keluarga Download Formulir

Selengkapnya