KEGIATAN PERUSAHAAN

Gerakan Anti Polusi & Save Water Save Life

04 March 2017

Tema 1 :
Gerakan Anti Polusi
Udara bersih dan bebas polusi adalah kunci kesehatan
Udara bersih menjadi sangat berharga
dan akan menjadi langka
jika kita tidak mengusahakan dan menjaganya

Ditahun emas ini, SEMUA karyawan diajak untuk berpartisipasi untuk menanam Sanseivera dilingkungan kerja. 1 Karyawan membawa 5 polibag Sanseivera.

Sanseivera adalah salah satu tanaman yang menghisap karbondioksida (CO2), sehingga udara disekitar kita akan lebih sehat karena bebas polutan.

 

Tema 2 :

Save Water Save Life
Selamatkan air, selamatkan kehidupan
Air dan Udara adalah kebutuhan utama hidup kita

Selain Gerakan Anti Polusi, mari kita juga wujudkan kepedulian kita dalam PENGHEMATAN AIR di ingkungan kerja kita. Panitia menantang karyawan untuk mengumpulkan ide penghematan air sebanyak-banyaknya. Air untuk anak cucu, Air untuk kehidupan.

Gerakan Anti Polusi & Save Water Save Life Gerakan Anti Polusi & Save Water Save Life

Artikel Lainnya

Testimoni Pengabdian di PT Konimex

04 February 2017

Testimoni Berkarya bersama PT Konimex 50 tahun perjalanan telah dilalui bersama ... berbagai pengalaman yang mengesankan tentu tertoreh di dalamnya... setahun, dua tahun,...lima tahun...sepuluh tahun...dua puluh tahun mungkin... kita menapaki karya di PT Konimex   Dalam rangka ulang tahun ke-50 PT Konimex, diberikan kesempatan kepada semua karyawan mengungkapkan cerita berkesan tersebut dalam "TESTIMONY MENGABDI".

Selengkapnya

Rangkaian Acara Internal 50 TH PT Konimex

04 January 2017

Lima Puluh tahun berkarya adalah sebuah prestasi Tahun Emas PT Konimex dirayakan sepanjang tahun oleh seluruh insan PT Konimex Kegiatan-kegiatan dirancang untuk penghargaan bagi insan Konimex Sejalan dengan tema besar 'Sehat Bersama Tumbuh Bersama'

Selengkapnya

Hati-hati Usaha Penipuan Proses Seleksi Calon Karyawan PT. Konimex

25 May 2016

Sehubungan maraknya email yang mengatasnamakan PT. Konimex, yang berisi panggilan seleksi calon karyawan PT. Konimex di Bali atau di kota lain, manajemen PT. Konimex menyatakan bahwa email tersebut adalah PALSU, bukan dari PT Konimex, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Bagi penerima email dapat mengabaikan panggilan tersebut dan hendaknya masyarakat jangan langsung mempercayai dan menanggapi tanpa melakukan pengecekan terlebih dahulu. Terlebih lagi apabila dalam...

Selengkapnya