KEGIATAN PELANGGAN

TEMU MITRA KONIMEX 2010

04 June 2010

Konimex pada tanggal 4 – 6 Juni 2010 menggelar perhelatan akbar yang didedikasikan untuk semua mitra Konimex yang bertajuk ”Temu Mitra Konimex”. Acara yang diselenggarakan di Sukoharjo, Solo ini, dihadiri oleh 143 undangan atau total lebih dari 300 orang yang hadir, terdiri dari pelanggan/mitra Konimex, yang didampingi Branch Manager masing-masing area.

Temu Mitra Konimex ini bertujuan agar setiap pelanggan dapat mengenal lebih dekat Konimex secara langsung; lebih mengerti bahwa produk – produk yang dihasilkan oleh Konimex merupakan produk yang berkualitas yang dibuat dengan proses yang moderen; dan menjalin kemitraan yang yang lebih erat di masa mendatang.

Acara diawali dengan sajian Welcome Dinner pada tanggal 4 Juni 2010 di Puro Mangkunegaran. Semua peserta disambut dengan penampilan pesona budaya Jawa, khususnya budaya Surakarta Hadiningrat. Dalam kesempatan ini dipertontonkan pertunjukan tari tradisional Jawa serta kunjungan museum yang ada di Puro Mangkunegaran.

Hari berikutnya, 5 Juni 2010 semua peserta melewati rangkaian agenda Temu Mitra Konimex yang cukup padat. Dimulai dengan Kunjungan Pabrik dimana ini pelanggan/mitra Konimex diajak melihat sarana dan prasarana pabrik obat dan makanan Konimex. Disini mereka bisa melihat langsung proses produksi produk-produk Konimex yang diproses dengan terknologi moderen sehingga menjamin kualitas produk yang dihasilkannya.


Disela-sela kepadatan acara, Konimex juga memperkanalkan wajah kota Solo, dengan mengajak para pelanggan/mitra Konimex untuk ber-City Tour. Tempat yang dipilih adalah wisata Kampung Batik Laweyan dan Museum Batik Danar Hadi, dimana di tempat tersebut pelanggan/mitra Konimex dapat melihat corak batik Solo yang sudah sangat terkenal di Indonesia maupun di luar negeri.

Puncaknya, Temu Mitra Konimex dipungkas dengan acara Gala Dinner yang menampilkan budaya Jawa serta Nusantara. Gala Dinner dibuka oleh seorang dalang yang menjelaskan cerita pewayangan (sesaji Rojo Soyo) yang menggambarkan tentang arti kemitraan dan persahabatan. Acara diteruskan oleh sambutan dari Chairman PT Konimex, Bapak Djoenaedi Joesoef. Acara Gala Dinner semakin semarak dengan penampilan artis-artis ibukota dan doorprize.

Secara keseluruhan acara Temu Mitra Konimex berlangsung dengan meriah dan berkesan bagi pelanggan/mitra Konimex, yang ditunjukkan dari kepuasan mereka yang hadir.

 

TEMU MITRA KONIMEX 2010 TEMU MITRA KONIMEX 2010 TEMU MITRA KONIMEX 2010 TEMU MITRA KONIMEX 2010 TEMU MITRA KONIMEX 2010