SOLUSI KESEHATAN SEHARI-HARI

PANAS DALAM? JANGAN SAMPE DEH...

 

 

Penyakit ini sepele, tapi bikin menderita…
Siapa sih yang tidak menderita kalau terkena sariawan, bibir pecah-pecah, sakit tenggorokan dan susah buang air besar?
Karena itu waspadai penyebab panas dalam, supaya kita bisa terhindar darinya.

Ada beberapa hal yang perlu diwaspadai karena dapat menimbulkan panas dalam :

  • Makan makanan pedas dan berminyak
  • Kurang minum
  • Berada di lingkungan yang kering atau panas yang ekstrim

Mari berkreasi dengan Jesscool, produk yang cocok untuk mencegah panas dalam sekaligus bisa dinikmati karena rasanya yang enak :

Jesscool original
Masukkan 1 tablet Jesscool ke dalam 200 ml air, dapat disajikan dingin ataupun hangat

Jessgembira (soda gembira pencegah panas dalam)
Masukkan 1 tablet Jesscool ke dalam 200 ml air, tambahkan sirup rasa cocopandan/vanilla dan susu kental manis secukupnya, lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Jesstea (lemon tea pencegah panas dalam)
Masukkan 1 tablet Jesscool ke dalam 200 ml air teh, tambahkan gula sesuai selera, lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Jesscocktail (cocktail pencegah panas dalam)
Masukkan 1 tablet Jesscool ke dalam 200 ml air, tambahkan sirup rasa cocopandan/vanilla atau yang lain dan potongan buah nanas, papaya, lychee atau yang lain serta pudding, lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Jessjuss (juice buah / sayur pencegah panas dalam)
Larutkan 1 tablet Jesscool ke dalam air secukupnya, campurkan dengan juice sayur / buah yang Anda buat, lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Jessklamud (es kelapa muda pencegah panas dalam)
Larutkan 1 tablet Jesscool ke dalam 200 ml air, tambahkan sirup rasa orange dan kelapa muda yang sudah diserut kasar. , Lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Obat: JessCool

Artikel Lainnya

KENALI POTENSI DIABETES

Ilustration diabetes (via: pixabay)   Mengapa perlu dikenali? Deteksi dini penting dilakukan untuk mengetahui potensi diabetes. Jika terlanjur parah, komplikasi penyakit akan berujung gawat dan sulit diatasi. Contoh komplikasi antara lain : Gangguan pada saraf dan pembuluh darah Kelumpuhan Hipoglikemi (kadar gula darah terlalu rendah) Impotensi Penyakit jantung & stroke ...

Selengkapnya

SUDAH RAJIN SIKAT GIGI, TAPI MASALAH MULUT & GIGI MASIH MUNCUL?

    Sekedar menyikat gigi belum mampu membersihkan gigi dan rongga mulut secara menyeluruh. Itu sebabnya, hanya menyikat gigi saja, terkadang masih menyisakan masalah pada gigi dan mulut. Pelihara kesehatan gigi dan mulut Anda dengan cara : Menyikat gigi selama minimal 2 menit dengan cara yang benar, 2x sehari Gunakan benag gigi (dental floss) untuk membersihkan sisa makanan yang menyelip...

Selengkapnya

RAHASIA TULANG SEHAT

TULANG SEHATKU LINDUNGI KEBAHAGIAAN KELUARGA Keluarga adalah sumber kebahagiaan utama. Alangkah sempurnanya hidup jika kita bisa terus mendukung aktivitas suami/isteri, bermain bersama anak dan menggendong cucu kita hingga tua nanti. Untuk dapat terus aktif, kita memerlukan tulang yang kuat dan sehat. Kalsium dibutuhkan tubuh sebagai mineral yang berfungsi menjaga kepadatan tulang. Seiring bertambahnya usia, kepadatan tulang akan terus menurun. Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan kalsium...

Selengkapnya