KEGIATAN PERUSAHAAN

INDONESIA BANK EXPO 2011

14 June 2011

PT. KONIMEX pada tanggal 11 – 13 Mei 2011, mengikuti INDONESIA BANK EXPO 2011 (IBEX 2011), yang diadakan di Jakarta Convention Center, Assembly Hall.

Perhelatan IBEX 2011 ini diadakan oleh PERBANAS, dengan tema SUMBANGSIH PERBANKAN untuk EKONOMI BANGSA, dalam rangka menjalankan fungsi intermediasi perbankan untuk menggerakkan sektor riil demi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi nasional.

Selain eksibisi, pada waktu yang bersamaan juga diselenggarakan Kongres dan Rapat Umum Anggota Ikatan Bankir Indonesia dilengkapi berbagai diskusi panel, talk show, dan workshop yang disampaikan oleh para pembicara, pengamat, pelaku perbankan dan pelaku sektor riil.

BANK NIAGA sebagai salah satu Bank besar di Indonesia yang mengikuti perhelatan khusus tersebut menggandeng PT. KONIMEX untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Desain stand dibuat bernuansa futuristik dan diharapkan bisa menjadi wilayah eksibisi yang menampilkan DATA dan FAKTA mengenai sumbangsih BANK NIAGA selama ini.

Pameran dibuka untuk umum dan di resmikan oleh Gubernur Bank Indonesia Bapak Darmin Nasution, dan dihadiri juga oleh Menteri Keuangan, Bapak Agus Martowardoyo serta para pejabat tinggi perbankan lainnya. Stand Konimex mendapat perhatian dan kunjungan dari Gubernur BI serta Menteri Keuangan.

PT. Konimex hadir dengan Display produk lengkap dari seluruh divisi Farmasi, Natural Produk, Biscuit dan Candy. Tetapi yang menjadi prioritas saat pameran adalah produk-produk Effervescent dan Produk Diet, karena dianggap sesuai dengan tema pameran yang bernuansa futuristik. Disamping itu juga ditampilkan sejarah dan perkembangan PT Konimex melalui tayangan Video di layar LCD serta tersedianya Laptop yang memungkinkan pengunjung untuk membuka website Konimex.

Karena salah satu tujuan pameran adalah agar seluruh produk-produk Konimex bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Indonesia Banking Expo 2011

INDONESIA BANK EXPO 2011 INDONESIA BANK EXPO 2011

Artikel Lainnya

Seoul Pack Exhibition & GC-MS Training Singapore

09 December 2010

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi perkembangan teknologi, pada tanggal 17 - 19 November 2010 Konimex menghadiri pameran Seoul Pack di KINTEX Seoul - Korea Selatan. Seoul Pack adalah event pameran internasional rutin dua tahunan yang diadakan di KINTEX (Korean International Exhibition Center, tepatnya didaerah Daehwa-dong Ilsan-seogu,Goyang-si, Gyeonggi-do, Korea). Tujuan ke Seoul Pack adalah untuk melihat perkembangan teknologi Korea Selatan khususnya peralatan /...

Selengkapnya

Perubahan kemasan strip Paramex

26 November 2010

Paramex mulai pertengahan tahun 2010 melakukan perubahan kemasan pada bagian STRIP DALAM (pembungkus tablet). Perubahan ini untuk mengakomodasi peraturan Badan POM yang mewajibkan semua obat mencantumkan Generic Name (komposisi obat) di bawah Brand Name. Ciri kemasan strip lama : warna dasar biru muda didominasi tulisan Paramex dengan blok warna putih dan biru tua terdapat logo KONIMEX dan Nomor Registrasi Ciri kemasan strip baru : warna dasar biru muda (tidak...

Selengkapnya

Dana Pensiun PT. Konimex Juara Terbaik Kedua ADPI Award 2010

12 November 2010

Dana Pensiun Konimex ditetapkan sebagai juara kedua terbaik oleh Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) untuk klasifikasi Dana Pensiun - Program Pensiun Manfaat Pasti dalam kategori jumlah asset tertentu atas kinerjanya selama tahun 2009. Atas prestasinya tersebut, Dana Pensiun Konimex yang diwakili oleh Ketuanya, Ibu Listiyani menerima ADPI Award yang diserahkan oleh Menteri Keuangan RI, Agus Martowardoyo pada tanggal 13 Oktober 2010 di Hall Museum Nasional, Jakarta. Pemberian penghargaan...

Selengkapnya