TANGGUNG JAWAB SOSIAL

Pameran Inovasi Teknologi Kesehatan

11 November 2022

Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke-58, Konimex berpartisipasi dalam Pameran Inovasi Teknologi Kesehatan yang diadakan 3-5 November 2022 lalu.

Sebagai salah satu perusahaan Consumer Goods terpercaya di Indonesia, Konimex menghadirkan berbagai produk farmasi, herbal dan suplemen makanan, alat kesehatan, ekstrak bahan alam hingga personal care, makanan, dan minuman.

Dalam pameran ini, CEO Konimex Group, Rachmadi Joesoef dan CSO Konimex Group, Edward Setiawan Joesoef juga memperkenalkan Konimex Diagnostic Center (KODC) Dengue dan Typhoid pada Menteri Kesehatan RI, Budi G. Sadikin.

Sampai saat ini, Konimex terus berinovasi menghasilkan produk dan pelayanan terbaik untuk mendukung kesejahteraan serta kesehatan Sahabat Konimex. Hal ini menunjukkan kontribusi Konimex untuk #IkutMenyehatkanBangsa.

Pameran Inovasi Teknologi Kesehatan

Artikel Lainnya

Kunjungan Kepala BPOM dalam Rangka Meninjau Fasilitas IEBA

19 September 2022

Konimex menerima kunjungan Ibu Kepala BPOM RI, Dr.Ir.Penny K Lukito,MCP pada tanggal 4 Agustus yang lalu guna meninjau fasilitas IEBA (Industri Ekstrak Bahan Alam) di mana Konimex merupakan salah satu perusahaan yang menghasilkan Ekstrak Bahan Alam. Konimex yang diwakili oleh CEO Konimex Group Bp. Rachmadi Joesoef menandatangani komitmen untuk mendukung UMKM Obat Tradisional agar mereka mendapatkan bahan baku obat alami yang bermutu sehingga dapat menghasilkan produk-produk yang aman, bermutu,...

Selengkapnya

Gotong Royong Kontribusi Konimex Buat Indonesia Lebih Maju

19 September 2022

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Konimex merayakan momen ini dengan terus memberikan semangat dan kontribusi kepada negeri dan berkomitmen untuk membuat Indonesia maju, sehat dan tumbuh lebih baik. Konimex melakukan kegiatan CSR dalam rangka Peduli Peanggulangan Covid-19 untuk provinsi Jawa Tengah dan Sekitarnya. Dulu, kini, hingga nanti Konimex selalu siap mewujudkan Indonesia yang masyarakatnya sehat dan bahagia bersama.       

Selengkapnya

Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Untuk Meninjau Ketahanan Industri Di Kala Pandemi

13 August 2021

Konimex Group sudah berkomitmen sejak dahulu, untuk selalu siap di dalam memproduksi dan menyalurkan supply obat, vitamin dan produk - produk makanan kepada semua Sahabat Konimex. Seperti pada tanggal 16 Juli 2021 dimana bapak Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, yang mengunjungi dan meninjau ketahanan industri di kala pandemi gelombang ke-2. Memastikan supply obat dan makanan yang di produksi oleh Konimex tetap bisa terjaga dan terlayani dengan baik...

Selengkapnya