KEGIATAN KONSUMEN

Paramex Melangkah Bersama Tribun 2013

26 June 2013

Event jalan sehat Paramex Melangkah Bersama Tribun yang diselenggarakan di 21 kota di seluruh Indonesia berlangsung sukses dan berhasil memecahkan dua rekor MURI.

Pada event tersebut, Paramex mendapat rekor MURI sebagai Penyelenggara Senam Headrobic dengan Peserta Terbanyak, sedang Tribun Grup mendapat rekor MURI dari Harlem Shake, yang totalnya melibatkan lebih dari 150.000 peserta.

Acara jalan sehat ini dimulai penyelenggaraannya di Batam pada Minggu 28 April 2013, dilanjutkan di kota Manado pada Sabtu 4 Mei 2013 dan kemudian berlanjut serentak berjalan di 19 kota lainnya pada hari Minggu 5 Mei 2013.

Pada keseluruhan rangkaian kegiatan, peserta sangat antusias mengikuti jalan sehat serta melakukan Senam Headrobic yang dipandu oleh instruktur senam berpengalaman. Senam Headrobic sendiri bermanfaat untuk relaksasi dan peregangan otot-otot serta meredakan nyeri yang mencengkeram di bagian belakang kepala serta bahu, dan praktis dapat dilakukan dimana saja.

Kegiatan berlangsung sangat meriah dan semarak, terlebih karena Paramex, Tribun dan sponsor menyediakan hadiah luar biasa menarik, mulai dari rumah, paket umroh, motor, barang elektronik dan ribuan hadiah lainnya. Juga yang tak kalah menarik adalah atraksi-atraksi yang memukau penonton seperti tampilnya Srikandi Brigade Motor oleh Ditlantas Polda Riau, penampilan apik dari Flashmob Community atau komunitas seni yang ada dimasing-masing kota, serta adanya tes kesehatan maupun games seru yang digelar di stand yang ada.

Direktur Utama PT. Konimex, Rachmadi Joesoef yang turut hadir mengikuti jalan sehat ini di Pontianak menyatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih memasyarakatkan senam dan jalan sehat serta mengajak masyarakat hidup sehat, dimana hal ini selaras dengan misi PT. Konimex, yaitu ikut menyehatkan bangsa.

Paramex Melangkah Bersama Tribun 2013 Paramex Melangkah Bersama Tribun 2013

Artikel Lainnya

Pemenang Kompetisi Foto Gank Serunya Kebangetan with Chocomania

12 June 2013

 

Selengkapnya

'Tunjukkan Aksimu Bersama Inzana'

12 June 2013

Konimex sebagai produsen Inzana menaruh kepedulian tinggi terhadap pengembangan kreativitas. Salah satu upaya untuk memincu kreativitas adalah menyediakan arena bagi anak-anak untuk menampilkan kebolehannya. Untuk itu Inzana Sirup Masuk Angin bersama TATV menggelar audisi 'Tunjukkan Aksimu Bersama Inzana'. Kompetisi unjuk kreasi ini diikuti ratusan anak. Mereka menampilkan berbagai kebolehan seperti menari, menyanyi, bermusik dan mendalang. Audisi dilakukan di studio TATV, diikuti...

Selengkapnya

Liputan Event Nobar Chocomania

04 June 2013

Liputan Event NoBar Chocomania

Selengkapnya