KEGIATAN PERUSAHAAN

Konimex Mengakuisisi Tiga Perusahaan

17 May 2023

Dalam rangka menambah portofolio (pengembangan keberagaman) produk, serta untuk meningkatkan pelayanan distribusi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Regional, di bulan Agustus 2022, Konimex telah mengakuisisi tiga perusahaan, yaitu : PT Bioaxi Medika Healthtindo (PT BMH), PT Bio Axion Healthindo (PT BAH), serta PT Indordesa Nutrional Laboratories (PT INL). Demikian diungkapkan Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Setiawan Joesoef dalam press releasenya belum lama ini.

Dijelaskan, PT BMH merupakan produsen alat-alat kesehatan yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat. Produk-produk alat kesehatan yang dihasilkan PT BMH diharapkan dapat memenuhi kebutuhan rumah sakit dan dinas-dinas terkait dilingkup pemerintahan serta memenuhi kebutuhan rumah sakit swasta di Indonesia. Produk-produk alat kesehatan yang dihasilkan PT BMH ini juga dipasarkan melalui e-katalog.

Sementara PT BAH merpakan perusahaan importer dan distribusi alat-alat keseharan yang berkantor pusat di Jakarta Selatan. Sedangkan PT INL perusahaan importer dan distribusi produk susu dan makanan untuk bayi dan anak-anak yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dengan mengakuisisi tiga perusahaan tersebut di atas, Konimex, sebagai salah satu pelaku industry consumer goods dan healthcare di Indonesia yang terlah eksis lebih dari lima puluh lima tahun akan dapat berperan luas dalam “Ikut Menyehatkan Bangsa”.

Selain melalui akuisisi perusahaan di atas, komitmen “Ikut Menyehatkan Bangsa” ini kami realisasikan dengan terus berinovasi, melakukan diversifikasi produk, selalu membangun kompetensi sumberdaya manusia agar menjadi generasi unggul dengan sentuhan yang manusiawi, melaksanakan good corporate governance secara benar dan konsisten, serta memanfaatkan system teknologi informasi di semua tataran.

 

Artikel Lainnya

Diskusi Ngabuburit Bareng Konimex, Obat Sirop Sudah Aman dan Dapat Dikonsumsi Kembali

17 April 2023

Rabu 12 April 2023 | Jakarta - Kasus gangguan ginjal akut progresif atipikal yang mengorbankan ratusan anak di Indonesia pada akhir 2022 memberikan pelajaran bagi seluruh pihak untuk memperkuat jaminan mutu dan kualitas dari produk farmasi. Pengujian secara berlapis mulai dari bahan baku obat hingga produk jadi serta pengetatan pada regulasi sangat diperlukan. Direktur Utama Konimex Indonesia Rachmadi Joesoef di Jakarta, Selasa (11/4/2023), mengatakan, kejadian gangguan ginjal...

Selengkapnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021

09 November 2021

Bulan Oktober menjadi salah satu bulan istimewa di Indonesia selain bulan Agustus. Pasalnya, pada bulan inilah terjadi salah satu peristiwa yang menggugah semangat persatuan dan kesatuan, yakni peristiwa Sumpah Pemuda yang diselenggarakan dalam Kongres Pemuda II tanggal 28 Oktober 1928. Pada saat itu, para pemuda dari berbagai penjuru tanah air mengikrarkan diri untuk bersatu demi bangsa dan bernegara. Poin utama dari Sumpah Pemuda ini adalah bertanah air satu Indonesia, berbangsa...

Selengkapnya

ANNIVERSARY KONIMEX

04 June 2017

Peringatan tahun emas atau lima puluh tahun Konimex pada 2017 merupakan suatu pencapaian yang harus disyukuri. Serangkaian acara digelar di lingkup PT Konimex, dengan syukuran sederhana disertai pemotongan tumpeng dan roti taart penanda genap 50 tahun PT Konimex. Segenap karyawan-pun ikut berbahagia dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Konimex. Tidak lupa didalam dan luar kantor juga ikut berhias menyemarakkan ulang tahun ini.

Selengkapnya