KEGIATAN KONSUMEN

Liputan Acara

12 December 2011

Cewek aktif, berarti siap dengan segala aktivitas seru dan positif. Yeaay! FEMINAX LANCAR HAID mengadakan acara keren, kompetisi modeling dan dance competition di enam kota besar di Indonesia : Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta.
1. Kota Bandung.
Bandung Trade Center, 19 Juni 2011.
Acara yang digelar di BTC Fashion Mall ini dipadati dengan ratusan pengunjung, dan acara yang berjalan selama tiga jam ini berlangsung heboh dan seru. Penampilan peserta modeling dan dance competition, sudah menjadi bukti kalau Bandung memang gudangnya remaja-remaja cewek berbakat. Peserta dance competition juga membuat penonton berdecak kagum dengan keluwesan dan kekompakan mereka.
The Amazing Guest Stars
Acara ini dimeriahkan oleh aksi bintang tamu yang keren. Guest Stars telah sukses membuat acara ini benar-benar hidup dan ratusan penonton pun ikut bernyanyi bersama.
Tiga bintang tamu itu adalah: Max5 dengan membawakan lagu Baby (Justin Bieber) yang diaransemen berbeda, Bean Band dengan menyanyikan lagu Bruno Mars, Just The Way You Are dan Mary Jane dengan lagu Price Tag (Jessie J).
MC : Lambang Aditya
2. Kota Yogyakarta.
Galeria Mall, 26 Juni 2011.
Bintang tamu di kota Yogyakarta ini adalah Maximum Theory dengan menyanyikan tiga lagu, Home (Daughtry) dan dua lagu dari mereka sendiri (Hidup ini dan Dosa ini). Di penghujung acara, giliran Citra Scholastika, menghibur penonton melalui lagunya: Everybody Knew, Harmoni dan Kemenangan Cinta serta membagikan CD terbarunya bagi pengunjung.
MC: Aiman Faisal
3. Kota Semarang.
Mal Ciputra, 1 Juli 2011.
Remaja cewek Semarang sangat aktif, dan percaya diri menunjukkan bakat mereka sebagai model dan peserta modern dance.
Bintang tamu: Petra Sihombing, Maximum Theory
MC : Lambang Aditya
4. Kota Surabaya.
BG Junction, 10 Juli 2011.
Cewek-cewek aktif berkompetisi di atas stage menunjukkan kemampuan mereka di bidang modeling.
Dance Competition juga tidak kalah seru. Semuanya kompak dan total menyiapkan kompetisi ini. Mulai dari kostum, make-up dan gerakan semuanya sudah dipersiapkan dengan matang.
Teriakan penonton juga sangat meriah. Semua juri dan penonton terpukau melihat penampilan para peserta.
Bintang tamu: Citra Idol, Maximum Theory
MC: Aiman Faisal
5. Kota Medan.
Merdeka Walk, 17 Juli 2011.
Remaja cewek aktif Medan sangat antusias mengkuti acara super seru ini. “FEMINAX selalu mengajak remaja stay active, apapun kondisinya. Nah, kompetisi ini salah satu kegiatan positif buat remaja aktif, dan tanpa harus diganggu nyeri haid,”papar Bapak Edhi Setiawan, Group Brand Manager PT Konimex, produsen FEMINAX LANCAR HAID.
Super Kreatif
Satu per satu peserta modeling competition on stage. Cantik-cantik dan pede-pede, deh! Soalnya mereka juga berebut jadi juara, selain berhadiah cash money, yang lolos juga akan menjadi salah satu unggulan Covergirl 2011.
Modern dance-nya pun hebat-hebat dan kreatif banget koreografinya. Ada yang memandu dengan gerakan traditional dance lengkap dengan kostum tradisional, ada yang hip-hop enerjik banget, ada yang mix tari India juga.
Bintang tamu: Petra Sihombing
MC: Aiman Faisal
6. Kota Jakarta
Atrium Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan, 24 Juli 2011.
Jakarta menjadi kota terakhir dari FEMINAX LANCAR HAID Competition with Aneka Yess. Dan tetap heboh. Atrium Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan, tanggal 24 Juli 2011 lalu penuh dengan remaja cewek yang enerjetik dan aktif.
FEMINAX LANCAR HAID jadi pilihan yang oke agar tetap aktif. Terbukti, seluruh peserta sebelum manggung meminumnya, dan semuanya terlihat enerjik dan pede.
Mereka terpilih karena memenuhi semua kriteria seperti proporsi tubuh, make-up, busana, penguasaan panggung, dan catwalk untuk modeling. Sedangkan untuk Dance Competition yang menjadi kriterianya adalah kekompakan, skill dan penguasaan panggung.
Parade Guest Stars
Kurang lengkap jika tidak ada guest star yang ikut meramaikan acara keren ini. Tidak tanggung-tanggung, ada Bean Band, Max 5, dan 7 Icons. Mereka bikin para penonton nyanyi bareng dan terpana dengan gerakan dance mereka yang spektakuler abis.
MC : Lambang Aditya
Liputan Acara Liputan Acara

Artikel Lainnya

INZA MERAIH PANGSA & SENTIMEN PEMBICARAAN YANG BAIK DI SOCIAL MEDIA

26 October 2011

(sumber : majalah MARKETING edisi 10/XI/Oktober 2011) Frontier bekerjasama dengan majalah Marketing menambah kategori baru dalam Digital Marketing Award yaitu “Social Media Achievement Award” yang memberikan pengakuan kepada perusahaan2 yang memiliki sentimen sekaligus share of voice yang baik di social media. Pengumpulan data dilakukan oleh MediaWave Social Media Monitoring Platform dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media, termasuk social network sites (FB dan...

Selengkapnya

Off-air Diary Bunda-2: Kehangatan Bunda Untuk Anak Sehat

27 October 2010

Pada tanggal 10 Oktober 2010 yang lalu di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Konicare mempersembahkan acara meet and greet Diary Bunda dengan tema 'Kehangatan Bunda Untuk Anak Sehat'. Acara ini merupakan meet and greet ke-dua dari Diary Bunda dengan pembawa acara Yulia Rahman atau yang lebih akrab disapa ‘Bunda Ia’. Bunda Ia membawakan talkshow bersama dengan psikolog anak dan membahas seputar perkembangan anak. Pada acara tersebut Bunda Ia juga melakukan demo bagaimana memasak...

Selengkapnya

Pemenang Lomba Foto 3B

13 October 2010

Lomba 3B Konicare - Nakita 2010 dengan tema Gaya Sporty-ku telah sukses diselenggarakan. Terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya. Berikut ini adalah daftar nama pemenang Lomba 3B Konicare - Nakita 2010 pada tiap-tiap kategori Bayi, Batita dan Balita. Kategori Bayi Juara 1 : Kent Marvel Saladin Nama...

Selengkapnya